Komputerholic

spotlightnotebooks

Baru kusadari kalau aku punya sedikit penyakit yang berhubungan dengan komputer. Nggak tau penyakit ini baik atau tidak, berbahaya atau tidak, yang jelas setelah beberapa hari ini aku rajin ngetem di warnet, aku baru sadar kalau aku memang sedikit bermasalah setiap kali berhadapan dengan komputer. Buktinya setiap kali masuk warnet ataupun rental yang tadinya rencana cuma bentar, maksimal satu jam lah.. akhir-akhirnya selalu menghabiskan banyak waktu dan duit untuk membayar biaya akses selama berjam-jam. Dari yang rencana cuma satu jam bisa jadi dua jam lebih. Yang tadinya cuma pengen dua jam bisa jadi tiga sampai empat jam. Bahkan waktu sepertinya belum beranjak dari tempatnya ketika aku duduk di depan monitor dan asyik memijit-mijit keyboard atau ngelus-elus mouse. Hehe.. ini sebenarnya aku yang gaptek atau memang keasyikan? :p

Yang jelas dari dulu aku memang kepincut banget sama komputer. Bahkan selepas SMU pernah ngebet banget pengen kerja di warnet atau rental, biar bisa sering-sering ketemu sama komputer. Maklum, waktu itu belum punya PC. Setelah bekerja pun, komputer masuk dalam daftar barang yang pengen aku beli pertama kali. Alhamdulillah sih kesampaian walaupun sekarang PC tersebut tinggal sejarahnya. Moga-moga aja ke depan aku bisa membeli gantinya yang berupa laptop. Biar jadi laptopholic hehe..

Amien..

(sambil diam-diam berharap ada orang baik hati yang mau membelikan aku laptop :p)

Advertisements

~ by desinta wp on 29/05/2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: