Apa Salahku?

Ketika  banyak hal berjalan dengan tak semestinya,
harapan-harapan yang tak kunjung tau kapan terpenuhi,
impian-impian yang seperti enggan kucapai,
kesedihan yang mulai sering mengakrabi hati,
keresahan yang tak kunjung pergi…

Aku mulai bertanya-tanya dalam hati
apa salahku?
apa salahku?
Tuhan apa salahku…
.
.
.
Padahal aku tau salahku banyak…
Aku kerap membiarkan banyak waktu terbuang sia-sia, membiarkan seruan Mu berlalu begitu saja, menunda-nunda untuk menghadap Mu…
Aku membiarkan banyak hal tak terselesaikan,
sengaja melalaikan banyak kewajiban,
melupakan impian-impian,
membiarkan harapan pergi begitu saja dan pada akhirnya membuat hatiku hampa…

Aku tau dimana letak salahku. Aku hanya enggan mengakui dan memperbaikinya…

Astagfirullah…

Maafkan aku…

~ by desinta wp on 25/06/2009.

Leave a Reply

 
