Manusia Aneh

bleach

Manusia kadang memang aneh. Ketika dia merasa tak punya kesempatan maka dia berharap atau berusaha untuk mendapatkan keajaiban. Berandai-andai bila kesempatan itu datang padanya dia tidak akan menyia-nyiakannya. Tapi ketika kesempatan itu benar-benar ada… apa yang dia lakukan?

Sebagian mungkin benar-benar memanfaatkannya. Sebagian lagi hanya membiarkannya begitu saja. Mengulur-ngulur waktu yang ada sambil berpikir apa yang telah dia miliki sekarang akan tetap menjadi miliknya selamanya. Padahal life goes on. Waktu terus berputar. Bukan tidak mungkin jika suatu saat kesempatan itu akan kembali hilang, bukan lagi miliknya. Dan saat hal itu terjadi, dia pun berandai-andai kembali, seandainya kesempatan itu datang untuk yang kedua kali, dia pasti benar-benar akan memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Begitu seterusnya.

Kenapa? Apa sudah takdirnya manusia memang tak akan pernah merasa cukup dengan apa yang di milikinya? Hingga kadang ia begitu lupa untuk bersyukur dan menikmati apa yang telah di dapatkannya.

catatan kecil untuk diriku sendiri

Advertisements

~ by desinta wp on 04/07/2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: