Obrolan Suatu Siang

“Itu sebabnya kenapa aku tidak pernah mau terikat denganmu…”

“Berarti juga tidak mau menikah?”

“Maksudku, terikat secara tidak resmi.”

“Tidak mau pacaran juga?”

“Pacaran adalah suatu ikatan yang tidak resmi. Buktinya saat salah satu ingkar, kita tidak punya kuasa hukum apa-apa untuk menuntutnya..”

Dia diam. Aku pun juga diam. Kubiarkan dia berlalu dari hadapanku dalam diam. Sepertinya dia sedikit marah, mungkin juga tersinggung. Dan seperti biasanya aku tak begitu ambil peduli. Toh aku yakin dua atau tiga jam lagi dia akan kembali ceria. Dan seperti biasanya juga aku yakin perasaannya tetap tidak peka, jadi tak ada alasan bagiku untuk takut menyakiti perasaannya.

Hmm.. cinta yang aneh..

~ by desinta wp on 14/07/2009.

Leave a Reply

 
