Game

Baru ingat kalau sekarang sudah bulan agustus. New month. Dan selama bulan baru ini belum ada apa-apa yang kulakukan, terutama di bidang blogging. Beberapa waktu yang lalu keyboard sempat rusak hingga kesulitan mengetik, mobitrek juga sedang suspended hingga tak bisa di akses dan akhir-akhir ini aku benar-benar sedang kepincut main game di facebook, Castle Age. Jadilah alasanku lengkap untuk tidak melirik blog sama sekali. Awalnya sih cuma nyoba-nyoba, ngeh cara bermainnya lalu tertantang untuk naik level yang lebih tinggi dan seterusnya menjadi terobsesi untuk main game terus menerus. Hehe.. just like cyber do, game pun bisa bersifat adiktif, membuat para pemainnya kecanduan.

Sebelumnya aku sempat terheran-heran melihat adikku, si bontot Dika, yang begitu suka ngegame. Setiap ada game baru dia hampir selalu bisa memainkannya. Bahkan jika kami sedang berkumpul dan bergantian main game, hanya Dika lah yang selalu memperoleh skor tertinggi. Kok bisa ya? Padahal aku tahu, untuk main game dibutuhkan otak untuk berpikir dan mencari strategi agar bisa mengalahkan lawan. Itu sebabnya aku sering merasa malas untuk main game, karena aku tahu jika tidak berkonsentrasi penuh, hanya game over lah yang bakalan sering aku dapatkan. Boro-boro bisa melanjutkan ke level berikutnya, bisa meraup nilai pun entah hehe.. Dan herannya lagi, Lia yang orangnya telmi dan sering DDR (Daya Dong Rendah) itu pun termasuk jago dalam ngegame. Kok bisa ya? Apa hal itu cukup membuktikan kalo sebenarnya kemampuan otak dia lumayan, hanya sifat malasnya saja yang kebangetan? Yup, bisa jadi…

Advertisements

~ by desinta wp on 07/08/2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: