Benci

dia tau apa yang kubenci, dia tau apa yang tak kusuka, tapi kenapa dia tetap melakukannya…

Aku memang kesal,ย  marah dan benci setiap kali melihatnya begitu akrab dengan cewek lain. Uki selalu mendefinisikannya sebagai cemburu dan posesif, tapi bagiku semua itu bukan karena cemburu. Aku membencinya sebab setiap kali itu pula aku teringat betapa playboy nya dia. Dan setiap mengingatnya aku merasa begitu bodoh telah memilihnya. Lalu aku pun mulai terbenam dalam seribu penyesalan yang entah buat apa, karena pada kenyataannya aku sudah tak bisa berpaling dan mundur dari hidupnya, meski aku sering begitu ingin..

tidakkah kau lihat bahwa hidup begitu aneh, begitu pula dengan takdir..

Jangan tanya sudah berapa kali aku berusaha lepas darinya. Mungkin ratusan, bahkan ribuan kali kata putus itu terucap dari bibirku. Dan jangan kira aku tak pernah berusaha untuk mencoba jalan lain. Beberapa kali aku sempat bertemu dengan cowok yang ‘serius’, tapi setiap itu pula aku tak pernah tertarik dengannya. Dan hal itu seperti sengaja membuka hatiku bahwa takdir memang sengaja membawaku kembali pada Uki.

inikah yang disebut jodoh?

wallahualam..

~ by desinta wp on 06/10/2009.

3 Responses to “Benci”

  1. dia tau apa yang kubenci, dia tau apa yang tak kusuka, tapi kenapa dia tetap melakukannya –> yg penting, tahu kah km alasan dia kenapa tetap melakukannya?
    Asal bukan; sengaja dilakukan agar buat mu tak nyaman disampingnya aja ๐Ÿ™‚

    Like

  2. ..maaf lupa posting identitas ๐Ÿ™‚

    -k320i-
    ๐Ÿ˜‰

    Like

    • hehe seeprtinya ga ada alasan lain selain kebiasaan.. mungkin.. btw thanks dah mampir ๐Ÿ™‚

      Like

Leave a Reply

 
