Had So Many Dreams Come True

i never had a dream come true, till the day that i found you…

Pernah denger lagu jadulnya S Club 7 yang ini belum? Jaman SMA dulu lagu ini sempat jadi lagu kebangsaan, gara-gara aku sempat merasa kalau segala impianku enggak pernah tercapai. Mulai dari urusan keluarga, cita-cita sampai cowok, rasanya enggak ada yang berjalan dengan beres. Satu-satunya yang dianggap berhasil sama orang lain barangkali hanya masalah nilai di sekolah yang lumayan di atas rata-rata. Itu pun sebenarnya tak pernah kuanggap sebagai suatu keberhasilan, karena pada dasarnya aku jarang belajar dan semua itu bisa dibilang hanyalah faktor keberuntungan saja, kalau tidak mau dibilang faktor bawaan xexe.

Back to never had a dream come true, dulu aku memang selalu merasa gagal dalam segala hal. Tidak hanya dalam hal-hal yang besar, tapi juga dalam hal kecil dan remeh temeh. Melihat anak-anak yang lain bisa cerah ceria dan centil saja kadang membuatku merasa gagal, kenapa aku bisanya cuma jadi pendiam, pemalu bahkan minderan xexe. Dulu memang aku orang yang sangat pendiam. Orang bilang sih, pemalu. Padahal tepatnya sih mungkin enggak pedean ya, akhirnya jadi enggak berani ngapa-ngapin. Takut salah, takut ini, takut itu.. Akhirnya ya cuma bisa diem dan enggak berkembang. Mungkin itu sebabnya juga keinginanku atau impianku jadi jarang tercapai, karena aku agak pasif dalam berusaha meraihnya.

Meski dulu aku pernah merasa never had a dream come true, tapi lama-lama anggapan itu terhapus juga seiring dengan berjalannya waktu. Aku justru makin merasakan karunia Allah yang tiada terhingga, dengan dikabulkannya keinginan-keinginanku satu persatu. Setiap ada keinginanku yang menjadi kenyataan, dulu aku malah sempat terheran-heran, kenapa tiba-tiba Tuhan mengabulkan doaku ya? Xixi aneh ya.. tapi memang begitulah perasaanku. Contohnya aja sekarang, jadi op warnet. Meskipun keinginan itu datangnya udah dulu banget jaman masih abg, tapi tetap aja akhirnya aku bisa merasakan keinginanku jadi kenyataan. Mungkin jadi semacam keinginan yang tertunda. Dan jika ada yang membaca blog Komputerholic, mungkin semuanya  mengira blog itu kutulis saat aku sudah jadi op warnet. Padahal suer.. blog itu bahkan kubuat sebelum ada rencana sama sekali untuk jadi op warnet. Segalanya jadi seperti mimpi. Mimpi yang tiba-tiba jadi kenyataan kali ya xexe.

Sekarang, entah sudah berapa banyak keinginanku yang menjadi kenyataan, yang jelas aku merasa Tuhan sayang banget padaku. Bukan geer, tapi aku mulai merasakan bahwa Tuhan memang benar-benar maha pengasih dan maha penyayang. Dan satu hal yang kini aku sadari, segala sesuatunya ada masanya. Bila sudah tiba masanya, pasti Tuhan akan mengabulkan keinginan kita, jika memang hal itu ditakdirkan buat kita. Dan rasanya sekarang aku sudah tidak pantas lagi bilang i never had a dream come true.

i had so many dreams come true kok…

nb: kalo membaca novel supernova yang episode petir, jadi op warnet berasa keren juga, meskipun dalam hal ini aku lebih seperti kewoy daripada mpret ato electra xixixi ^^

~ by desinta wp on 07/10/2009.

2 Responses to “Had So Many Dreams Come True”

  1. haiii u op warnet ya…hahaha eh gabung di sini jah http://kumpulop.blogspot.com perkumpulan sesama op se-indonesia keren loh eh add ym q yaaa leonardo_dicaprino kan sesama op

    Like

Leave a Reply

 
