Bundel Mobitrek

Ngomong-ngomong, aku jadi tertarik juga untuk membuat sebuah bundel mobitrek, semacam kumpulan blog-blogku yang pernah kuposting di mobitrek. Bagaimanapun juga mobitrek menjadi sejarah tersendiri bagi dunia bloggingku, karena di mobitrek lah untuk pertama kalinya aku ngeblog. Apalagi sekarang mobitrek sudah lama tidak bisa di akses dan sepertinya kemungkinan untuk aktif lagi sangat kecil. Rasanya tak ada salahnya juga jika aku mengumpulkan catatan-catatan kecil yang pernah kutulis disana agar lebih aman. Meskipun tentu saja tak semua catatan itu bakal aku masukin ke dalam bundel, cukup yang menurutkku layak saja mengingat bentuknya yang hanya mobile blog. Karena setelah aku baca-baca lagi, banyak blog yang terlalu singkat, ringan dan santai hingga rasanya terlalu pendek untuk ukuran web blog.

~ by desinta wp on 18/10/2009.

Leave a Reply

 
