Mobitrek, April 2008

Bulan April 2008 menjadi awal aku blogging di mobitrek. Berteman Sepi adalah blog pertamaku yang aku posting di mobitrek, sekaligus menjadi perkenalan pertamaku dengan dunia blogging.

~

Berteman Sepi

terhenyak sepi aku mematung
terpesona pada riuhnya duniamu
yang seakan tak mampu kujangkau
dengan tanganku
ku masih terdiam, dalam bayang-bayang
keagunganmu

mobitrek, 26 april 2008

~

Sayap

yang ku butuh hanya sepasang sayap!
yang terbuat dari rasa percaya
agar aku bisa terbang ke tempatmu
dan memelukmu

~

Bohong

Tolong bohongi aku..
sekali saja!
Agar aku percaya
kamu … padaku

mobitrek, 27 april 2008

~

Dialog Dengan Tuhan

Dengan banyak cara Engkau berbicara kepadaku
Dengan cara-cara Mu yang tak terduga Engkau menjawab setiap doa-doaku
Kau kirimkan teka-teki dan misteri, hanya agar ku berpikir
Dan Kau hanya tersenyum melihat kebodohanku
Bahkan saat hari dan tanggal itu hatiku tak tergetar sama sekali mendengar seruan-Mu, Engkau tak jua marah
Engkau tetap mencintaiku, menatapku penuh kasih
Engkau tak pernah jauh, meski tanpa sadar aku sering beranjak meninggalkan Mu
Tapi Engkau tak pernah berhenti menjagaku
Oh Allah.. maafkan aku

~

Dialog Dengan Tuhan 2

Tuhan.. sempurna sudah Kau jawab semua pertanyaanku selama ini
Dengan cara yang tak terduga Kau mantapkan aku pada satu pilihan hati
Ada tetes-tetes bening di sudut mataku, tapi kuyakin ini bukan duka
Inilah air mata bahagia yang kunanti selama ini
Sayapku telah lengkap!
Dan aku siap terbang.. menggenggam cinta itu sepenuhnya di tanganku
Aku terbang..

mobitrek, 28 april 2008

~ by desinta wp on 19/10/2009.

Leave a Reply

 
