Welcome, 2010!

Apa yang istimewa di pergantian tahun ini? Jawabnya, tidak ada. Everything is still the same. Tak ada yang berubah dalam hidupku. Dan kalau setiap orang mulai membicarakan tentang revolusi hidup setiap menjelang pergantian tahun, maka kukatakan padamu, tahun 2009 ini tidak ada satu pun revolusi dalam hidupku. Tidak ada satu pun target yang bisa kucapai. Menyedihkan bukan?!

Sebaliknya, aku pun tak ingin membuat daftar revolusi-revolusi baru untuk tahun 2010 nanti. Biar kujalani saja semuanya, mengalir seperti air. Apa aku terlihat skeptis? Bukan begitu maksudku. Tapi aku sendiri kadang masih merasa ragu dengan tujuan langkahku yang sebenarnya. Aku masih berusaha mengumpulkan potongan-potongan mozaik dalam hidupku, dan aku sendiri masih tak tahu tersebar dimana saja. Sambil berjalan mungkin aku bisa sambil memunguti potongan-potongan mozaik yang kutemukan di sepanjang jalan yang kulalui. Hmm.. sepertinya tidak terlalu buruk. So, welcome 2010!

~ by desinta wp on 31/12/2009.

Leave a Reply

 
