Percakapan

Bukankah sudah pernah kukatakan padamu untuk meninggalkannya saja?

Ya. Kau bilang dia bukanlah yang terbaik untukku. Kau juga bilang dia tidak pernah mengerti aku.

Apa itu salah?

Tidak. Sejak dulu kamu memang benar. Sejak dulu memang hanya kamu yang mengerti aku. Mengerti aku dengan sempurna…

Jadi kenapa kau tetap tidak meninggalkannya?

Apakah ‘meninggalkan’ adalah jalan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah ini? Seperti yang kau lakukan padaku?…

(Diam)

Tau kenapa aku tak pernah meninggalkannya?

(Menggeleng)

Sebab dia tak pernah meninggalkanku, seperti yang kau lakukan padaku...

Januari 2010, ketika segalanya semakin jelas…

Advertisements

~ by desinta wp on 30/01/2010.

One Response to “Percakapan”

  1. seperti cowok waktu aku sd ma.ap jika ku dulu tk stia pdmu ku berharap kau mnemukan cewek yg lbih perhtian pd ku

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: