Character Assassination

Awalnya tadi aku hanya iseng googling dengan keyword mobitrek untuk hunting puisi demi melengkapi proyek Antologi Puisi Mobitrek yang sekarang sedang aku kerjakan. Pikirku, daripada nganggur ga tau mo ngerjain apa mending nyicil ngerjain proyek itu. Siapa sangka kalau akhirnya aku malah tersesat ke blog pribadinya yang di blogspot. Membaca satu blog yang cukup menarik membuatku tertarik untuk membuka-buka blog yang lain. Alasan sebenarnya simpel, aku hanya ingin tau karakternya yang sebenarnya dari tulisan-tulisannya. Jujur aku kagum dengan eksistensinya di bidang menulis. Sejak dulu pasti tidak ada yang bisa mengingkari kalau dia termasuk orang yang memang kompeten di bidang ini. Meski aku tau umurnya jauh lebih muda dari aku, tapi aku pun mengakui kalau kemampuannya jauh lebih tinggi di banding dengan aku. Aku juga mengakui kalau pengetahuannya hampir tanpa batas untuk ukuran anak seusia dia. Hanya satu yang aku sayangkan, setiap menelusuri kata-katanya khususnya yang dia tulis untuk mendeskripsikan tentang dirinya sendiri kepada orang lain, kesan sombong itu cukup kentara sekali. Simpatiku pun musnah, melayang menjadi rasa muak untuk mengaguminya. Kenapa eksistensi setinggi itu harus diimbangi dengan kesombongan yang tak terhingga, bahkan dengan memandang orang lain sebelah mata? Padahal di luar sana masih ada begitu banyak orang-orang hebat tapi tetap low profile, down to earth. Barangkali dia menyangka hebat dengan semua argumen-argumennya itu, tapi bagiku, dia adalah seorang pembunuh karakter paling sadis yang sebenarnya.

~ by desinta wp on 02/02/2010.

2 Responses to “Character Assassination”

  1. share dunk blognya..biar tambah kuat tulisan mb ini..

    Like

    • waa… jangan dunk.. tar kalo di share ak jg termasuk character assassination dunk 😉

      Like

Leave a Reply

 
