New Header

Akhirnya kesampaian juga mengganti header untuk blog ini. Sudah beberapa kali hunting gambar di google, tapi nggak ada yang sreg. Nggak ada yang benar-benar pas dengan tema bianglala. Akhirnya terpikir kenapa tidak edit gambar sendiri saja?!

Berhubung aku tidak pandai (baca: tidak bisa) bermain dengan photoshop, kuputuskan untuk memakai aplikasi photo editor yang lebih mudah, yaitu photoshine. Berbekal photoshine yang bisa di download gratis di internet itu, aku pun mulai mengumpulkan beberapa gambar yang menurutku bagus. Memang background di photoshine terbatas, tapi lumayan ada beberapa pilihannya. Apalagi memakai photoshine tidak serumit photoshop. Tinggal pilih dan tempel hehe. Setelah beberapa kali bereksperimen, akhirnya aku pilih background dan gambar yang sudah aku upload di atas. Hasilnya lumayan juga kan hehe.

Kebetulan juga ada teman yang menyarankan untuk mencoba aplikasi photoshop online di Pixlr. Lumayan lah bisa dipakai untuk nambahin text di gambar. Sudah lama aku pengen bisa menambahkan namaku di header blog. Biar kelihatan sedikit kreatif hehe ^^

~ by desinta wp on 20/02/2010.

Leave a Reply

 
