Sepotong Cerita

Mendadak kamar itu senyap. Hanya tinggal desahan napas satu-satu, seperti kelelahan. Katrin memandang sekeliling. Pakaiannya tampak berserakan dimana-mana. Kaos pink yang tadi dipakainya tergeletak di lantai begitu saja, bersama pakaian yang lain yang sama berantakannya. Ia bahkan melihat bra nya menjuntai dari ranjang tempatnya berbaring sekarang. Lalu pandangannya beralih pada tubuh Gio yang terbaring di sebelahnya. Mata cowok itu terpejam.

Katrin bangkit dari tempat tidur. Memunguti pakaiannya satu demi satu seperti memunguti harga dirinya sendiri yang sempat tercecer. Diam-diam air bening mengalir dari sudut matanya. Ia tak pernah membayangkan akan terdampar di sebuah kamar hotel bersama seorang laki-laki, meskipun laki-laki itu adalah kekasihnya sendiri.

“Gio…” panggilnya pelan setelah memakai kembali semua pakaiannya. Gio masih terpejam, tapi ia yakin cowok itu mendengar.

“Kenapa kita tidak menikah saja?”

“Menikah?”

Cowok itu membuka mata dan menoleh. Menatap Katrin dengan pandangan yang sulit diterjemahkan.

“Iya. Ayo kita menikah…” kata-kata Katrin lebih mirip sebuah permohonan.

“Kenapa tiba-tiba ingin menikah? Kita baru melakukannya satu kali dan kau sudah minta menikah?”

Katrin menggigit bibir. Lihatlah betapa egoisnya laki-laki. Apa yang baru saja dia katakan? Baru satu kali jadi belum pantas menikah? Sampai disini Katrin kehabisan kata-kata.

* * *

Note: tadinya aku berencana membuat cerpen ini untuk ku kirim ke media massa, tapi tidak jadi kulanjutkaan karena adegannya terasa sedikit vulgar hehe. Takut aja kalo-kalo ada anak belum cukup umur yang membacanya, trus membayangkan adegan di sebuah kamar hotel. Akhirnya aku post aja disini, walaupun cuma sepotong cerita dan memang belum selesai ^^

Advertisements

~ by desinta wp on 02/03/2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: