Status

Pagi tadi, ibu menyinggung-nyinggung lagi soal status. Oh, ayolah, Bu.. aku sudah teramat bosan mendengarnya. Apakah status begitu penting hingga harus selalu kau dengung-dengungkan untuk menyalahkan pilihan hidupku? Aku telah memilih jalan hidupku sendiri beberapa tahun yang lalu, dan aku tak pernah menyesalinya. Aku tak pernah menyesalinya, Bu, meskipun kadang aku berpikir pilihan yang aku punya sungguh tak adil. Dan taukah kau betapa sulitnya mencoba untuk tidak menyalahkanmu atas semua pilihan hidupku ini?

Aku pun salah, sampai kini belum mampu menunjukkan padamu jalan hidupku yang lebih baik. Tapi teramat sulit bagiku berjalan sendirian di tengah keramaian jagad raya ini, sementara aku masih sibuk belajar menyembuhkan lukaku sendiri..

Advertisements

~ by desinta wp on 10/03/2010.

One Response to “Status”

  1. Terkadang hidup bisa nampak berantakan misterius, fantastis dan sporadis. namun setiap elemenya adalah subsistem dari sebuah keteraturan desain holistik yang sempurna.
    menerima kehidupan berarti menerima bahwa tak ada hal sekecil apapun yang terjadi karena kebetulan, ini murni fakta penciptaan yang tak terbantahkan.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: