Aku Sakit..

Aku sakit..

Dua hari terbaring lemah tak berdaya karena diare masih membuat badanku terasa lemas sampai sekarang. Nafsu makan hilang, bahkan berat badanku pun sudah berkurang 3 kilo. Sungguh cara diet yang tak pernah kubayangkan sebelumnya.

Aku sakit..

Tidak hanya fisik, tapi juga jiwaku. Tidak hanya jiwaku tapi juga hatiku. Sakit yang mungkin sudah ada sejak dulu, tak kunjung sembuh meski puluhan tahun telah berlalu. Dan menyesal sekali sakit itu kembali datang disaat seharusnya aku sedang berbahagia. Tapi tak hendak kusalahkan siapa-siapa. Seperti biasa aku tetap memilih diam, menahan sakit itu sendirian.

*sumber gambar: google

~ by desinta wp on 23/06/2010.

Leave a Reply

 
